Pages

2009-07-18

Blogku di Wordpress Disuspend

Setelah tiga hari koneksi internet tidak mengenakan. Eh.. pas kembali normal dan lagi semangat-semangatnya mengupdate blog. Pas buka blogku yang di wordpress, yaitu Abula45 | Pusat Informasi Digital ternyata blog tersebut di-suspend alias deactivated. Kaget juga, soalnya nggak nyangka juga blog butut, namun saya sukai tersebut akhirnya kena sespend juga.

Kurang lebih seperti ini, bahasanya, "This blog has been deactivated because we believe it does not comply with the WordPress.com Terms of Service or advertising policy. Ke sananya lupa lagi.

Saya pun iseng-iseng ngirim email ke supportnya wordpress, bahasa kerennya komplain lah. Intinya saya meminta penjelasan apa dan dimana letak sesalahan saya sehingga blog tersebut harus disuspend.

Nah, sambil menunggu jawaban dari supportnya wordpress saya pun kembali ngeblog di blog ini. Dan seandainya yang terburuk yang saya terima, saya musti iklash, maklum gratisan.


0 komentar:

Post a Comment

Komentar Anda sangat berharga bagi Saya. Silakan berkomentar ...